Home » , , » Pembawa Kabur Siswi SMP 9 Yogyakarta Terungkap

Pembawa Kabur Siswi SMP 9 Yogyakarta Terungkap

Written By Unknown on Friday, August 29, 2014 | 3:43 PM


BANTUL - Misteri mengenai kepergian Aprilia Rika Lestari (15), siswi kelas VII SMP 9 Yogyakarta akhirnya terungkap juga. Jumat (29/8) siang sekitar pukul 13.00 WIB, putri dari pasangan  Sukasno (45) dan Ny Karti tersebut pulang diantar oleh Ar (20) warga Gunungbutak, RT.02/13, Giripanggung Tepus Gunung Kidul. 

Saat mengantar perempuan yang meninggalkan rumah sejak Selasa (26/8) sore itu, Ar juga diantar keluarga besarnya. Selama Aprilia Rika Lestari pergi bersama lelaki yang keseharian bekerja di warung lesehan di Yogya ini ia berada di rumah lelaki itu di Gunungkidul. Hingga kini kasus tersebut dalam penyelidikan petugas Polres Bantul.

Menurut, Sukasno di Mapolres Bantul, Jumat (29/8) malam mengungkapkan pihaknya sekarang ini sekedar melaporkan ke pihak kepolisian. Lalu proses selanjutnya pihaknya mempersilahkan penyidik untuk melakukan pemeriksaan. Dalam kasus ini Ar terancam dikenai pasal 332 KUHP, karena melarikan gadis dibawah umur.

“Sekarang ini baru saya laporkan, selanjutnya kami serahkan ke pihak berwajib,” Turutnya. 

Sebagaimana khalayak tahu, sejak Selasa (26/8/2014), Aprilia  pergi dari rumahnya. Walau sudah dicari dibeberapa tempat, Ia tidak ditemukan sampai akhirnya kasus tersebut dilaporkan ke Mapolres Bantul.  Sementara itu, Ar  mengungkapkan sudah dua tahun kenal dengan Aprilia selama ini bekerja di warung lesehan di Yogyakarta. 

Sumber : KR

0 comments:

Post a Comment