Home » , , » Persis Solo Siapkan Strategi

Persis Solo Siapkan Strategi

Written By Unknown on Sunday, August 31, 2014 | 6:27 PM


SOLO - Kabar dari persebolaan tanah air datang dari tanah Solo, Persis Solo siapkan stratrgi. Pelatih Presis,  Widyantoro menyatakanbahwa tim Persis Solo sudah siap menghadapi PS Bangka pada laga perdana babak 16 besar di kompetisi Divisi Utama, Selasa (02/09/2014). "Secara tim kami sudah siap baik taktik maupun strategi," tuturnya, Minggu (31/08/2014).

Widyantoro sudah menentukan 17 pemain terbaik yang akan dibawa dalam laga itu. Tiga pemain yang berstatus anggota TNI tidak dapat ikut serta karena tengah memperkuat tim di kesatuannya guna menghadapi kejuaraan Piala Pangab. Mereka bertiga adalah Tinton Suharto, Liswanto serta Hendri Aprilianto.

"Persis telah mengajukan surat permohonan pinjam, namun tidak mendapatkan izin," tutut Wiwid. Terakhir mendapat kabar bahwa dari tiga pemain dimungkinkan Hendri mampu memperkuat, namun hingga Minggu siang belum datang. Tim Laskar Sambernyawa menurut rencana bertolak ke Bangka, pada Senin (01/09/2014) pukul 05.00 wib.

Dengan menggunakan skenario minus tiga pemain di atas, Wiwid merubah skema yang agak sedikit berbeda.Pokoknya semua pemain harus memiliki komitmen tampil ngotot pada saat menghadapi tuan rumah PS Bangka. Para pemain yang dipilih Wiwid adalah Agung Prasetyo, Johan Setyawan (kiper),  V Rusgiantoro, Rahmad Sabani, Dwi Joko, Fandi Edy, Nnana Onana, M Wahyu Fitrianto, Javad Moradi, Yunet HW, Agung Budi, Akbar Riansyah, Andrid Wibawa, Bayu Nugroho,Ainudin Defira, Feranto dan Robi Fajar Nugroho

Sumber : kr online

0 comments:

Post a Comment